Apareció un comodín en el flop en la Pokernews Cup

Patrik Antonius gana la Triton Poker Series

Perhentian Triton Poker Series di Siprus Utara telah mencapai kecepatan jelajah. Dia sudah mendapatkan ritmenya yang biasa, di mana dia menyelesaikan turnamen di sore hari dan meninggalkan fase yang menentukan dari yang berikutnya siap di malam hari.

Meskipun ada ketidakseimbangan kecil dalam akun. Jumlah pemilih yang sangat tinggi memaksa aa untuk mengadakan hari-hari yang lebih ramai. Sekarang gelembung yang meramalkan akhir hari adalah gelembung hadiah, bukan gelembung FT.

Ada 15 pelamar untuk delapan kursi dan jumlah rata-rata keripik, sangat rendah, tidak menimbulkan perenungan. Set yang paling umum adalah re-robo, dan pasangan mana pun baik untuk mencari flip dan eliminasi saingan. Jadi Paul Phua atau Bruno Volkmann ditinggalkan, meskipun pendiri Triton adalah pemimpin chip di awal hari.

Tempat-tempat FT didistribusikan setelah kebetulan dua eliminasi hampir bersamaan, satu untuk setiap tabel. Artem Vezhenkov jatuh cinta pada Steve O’Dwyer dan mengejar nilai dengan pasangan teratas ketika petenis Irlandia itu menyelesaikan straight. Sebaliknya, Santi Jiang berada jauh di belakang untuk melakukan all-in preflop ketika dia mencoba mencuri tirai dengan K3 dan dipanggil dengan 44.

Yang terbaik dari semuanya, panggilan Seth Davies tidak resmi sampai tangan Vezhenkov berakhir, jadi “elpivesabe” menggores satu lompatan kecil terakhir dan selesai kesembilan ($81.800).

Masalah kerai efektif tidak membaik di FT. Mustafov Bulgaria berada di depan dengan 41bb, dengan hanya Steve O’Dwyer dan Ebony Kenney yang mengungguli 21bb Patrik Antonius.

Ada tangan yang benar-benar mengubah jalannya final. Mustafov, yang baru saja menerima pukulan buruk dari Danny Tang, mengecilkan tangannya dan memilih untuk melipat AK dalam urutan di mana dia sendiri telah membuka di posisi awal, Ebony Kenney melakukan all-in dan Patrik Antonius masuk untuk di belakang. Antonius juga memiliki AK dan Kenney telah melakukan pencurian ulang dengan AQ.

Petenis Finlandia itu menguangkan seluruh rampasan yang harus dia bagi dengan petenis Bulgaria itu, menempati posisi pertama, dan dengan kelebihan chip dia mampu membayar untuk membalik seperti yang menyingkirkan Kannapong Thanarattrakul atau mempertahankan keunggulan meski menggandakan Danny Tang dua kali.

O’Dwyer, tertinggal dengan setengah buta di meja empat, adalah pahlawan siaran dengan comeback yang memungkinkan dia untuk memperebutkan tempat kedua di HU melawan Mustafov, yang akhirnya menjadi lawan terakhir Antonius. Teratai Hitam menyelesaikan permainan dengan flop lurus melawan overpair, pengaturan yang menguntungkan, meskipun tangan yang akan diingat selama bertahun-tahun yang akan datang adalah panggilan berdaulat ini dengan J tinggi ketika O’Dwyer masih berada di sekitar meja.

Debut Antonius di Seri Triton (1st, $825,000) adalah kemenangan ketiganya di sirkuit, bersama dengan EPT Baden yang meluncurkannya menjadi bintang pada tahun 2005 dan High Roller $25k dari partypoker Millions Germany yang membawanya keluar dari pengasingan di 2018.

Author: Aaron Gonzales