Apareció un comodín en el flop en la Pokernews Cup

NicoPe: De los paños a levantar la Copa del Mundo

Jika Anda baru atau baru saja bermain live, Anda mungkin tidak tahu siapa yang saya bicarakan, tetapi jika Anda sudah berada di sini selama beberapa tahun, Anda akan ingat siapa yang saya bicarakan.

Nico Perez, atau NicoPe, adalah seorang pemain poker muda yang dapat ditemukan di berbagai turnamen, kebanyakan antara Buenos Aires dan Santa Fe, dengan kacamata hitam mewah, sifat nakal yang hati-hati dan rapi, serta senyuman yang mencolok.

Selalu ditemani oleh Eze Lebed atau Martin Romeo, yang menjamin Anda pembicaraan yang bagus dan tidak masuk akal di mana perut Anda akan sakit karena terlalu banyak tertawa.

Dengan kartu di tangan atau segelas sampanye, Nico menjadi terkenal ketika dia memenangkan Pengalaman Madero, atau Piala Musim Dingin di Rosario, di mana dia menang dengan mengalahkan Fede Borello dan Gabriel Muzzio dengan 3 tangan. Selain itu, ia mengumpulkan beberapa turnamen online dan bahkan, untuk waktu yang singkat, menjadi pers poker.

Tapi suatu hari, dia berhenti melihatnya. Nico telah menerima tawaran yang tak dapat ditolak, untuk bergabung dengan seleksi AFA, sebagai pendukung dan mengetahui bahwa dalam kehidupan seperti dalam poker Anda harus membuat keputusan terbaik, dia memutuskan untuk menerima proposal tersebut. Dia mulai dari bawah, dengan kategori minor, tetapi kemarin, dia terlihat mengangkat Piala Dunia bersama dengan Messi, Di María dan “Dibu” Martinez, antara lain, dan dengan bangga memamerkan medali emas.

Author: Aaron Gonzales