Apareció un comodín en el flop en la Pokernews Cup

El argentino Michael Duek jugará la mesa final de las WSOP

Hari ke 7 Acara Utama tiba, yang membawa Anda tidak lebih dan tidak kurang dari meja final turnamen paling penting di dunia di Las Vegas, sesuatu yang diimpikan oleh setiap pemain poker, tidak peduli level apa yang mereka mainkan.

Untuk konteksnya, sampai tahun 2017 belum pernah ada orang Argentina yang masuk ke dalamnya, jika kita memperhitungkan bahwa ribuan pemain memainkan acara ini setiap tahun, sangat sulit bagi negara seperti kita, dengan sedikit pemain. yang menghadiri turnamen ini, tiba, bukan berdasarkan tingkat, tetapi dengan partisipasi rendah dalam kaitannya dengan kekuatan besar.

Tetapi “argento” memiliki itu, dan sejak tahun 2017, di mana Damián tidak memiliki dosis keberuntungan itu dan meninggalkan ketujuh, tampaknya kita telah menjadi kebiasaan. Salas sendiri kembali pada 2020 dan menyabet gelar juara dunia. Tahun berikutnya, Alejandro «Papo» Lococo yang dalam «Hard Mode» mencapai meja final yang paling didambakan di planet ini.

2022 ini, untuk tahun ketiga berturut-turut, FT akan memiliki pemain Argentina sebagai protagonis, tetapi bukan Papo yang finis ke-39, atau “Pampa” yang turun di posisi ke-27, atau Jeckeln “Hairy” yang meningkatkan penampilannya dan sekarang berada di urutan ke-21, tetapi Michael Duek, seorang pemuda Argentina yang telah tinggal di Florida sejak dia masih kecil, akan mewakili kita dengan setumpuk hampir 50 juta dan harapan akan pencapaian bersejarah baru.

Author: Aaron Gonzales