Apareció un comodín en el flop en la Pokernews Cup

Como celebraron los jugadores argentinos la consagración de La Scaloneta

Sepak bola adalah gairah di Argentina dan sesuatu yang ajaib terjadi setiap empat tahun ketika warna hati kita berkurang menjadi hanya dua, biru muda dan putih.

Minggu ini, Argentina memenangkan Piala Dunia ketiganya setelah mengalahkan Prancis melalui adu penalti dalam pertandingan epik yang akan dikenang selama bertahun-tahun, dan pemain poker berbagi di jaringan mereka bagaimana mereka mengalami kemenangan Messi dan Cía.

Miguel Ángel Jose, misalnya, dikirim dengan makan siang yang sangat “argento” seperti steak enak dengan salad, ditemani anggur merah bertuliskan “1905” pada labelnya, yang bagi sebagian orang tidak tahu apa-apa, adalah tahun berdirinya Klub Boca Juniors, di mana Miguel adalah penggemarnya.

Rapper dan pemain terkenal Alejandro «Papo» Lococo, berada di Praha menjadi bagian dari Tur Poker Eropa yang berlangsung di Benua Lama dan setelah melihat awal frustrasi Tim Nasional Argentina di Piala Dunia melawan Arab Saudi sendirian di kamar , dia memutuskan untuk turun untuk melihatnya di layar raksasa yang dikelilingi oleh orang-orang Prancis, dan ya … Papolín tidak tahan dan meneriaki wajah mereka dengan lucunya …

La Scaloneta harus memenangkan Piala Dunia ini, kita semua tahu itu, tapi sepak bola tidak hitam atau putih, dan itulah yang membuatnya lebih menarik. Juan Barattini, Pablo Roman, Juan Martin Pastor, Marzo Zévola, Mario Lopez, dan Franco Spital bisa menjadi bagian dari Tim Poker Argentina. Mereka mendapat hak istimewa untuk melihatnya di Qatar.

Author: Aaron Gonzales